TIDAK SEMPAT OLAHRAGA KARENA MEMPUNYAI ANAK KECIL ATAU BALITA ? GUNAKAN CARA INI MOM!

Fungsi Nanas untuk penyakit Prostat

MAKAN NANAS, JANGAN DIBUANG HATI NANASNYA 





Beberapa waktu lalu saya lihat postingan teman, dia buat jus buah nanas, lalu saya tanya, "buat apa jus nanas banyak banget?" Katanya sisa orang berobat, cuma diambil hati nanasnya saja. Karena penasaran, saya tanya sakit apa tuh orang, kok makan hati nanas banyak banget. 

Ternyata ada orang sakit prostat, orang itu menggunakan obat herbal untuk sakit prostat dengan cara makan buah nanas, tapi cuma diambil hatinya doang. 

Ternyata setelah saya telusuri dari baca artikel sana sini, nanas mengandung vitamin C dan mangan yang tinggi, 1 buah nanas bisa memenuhi lebih dari kebutuhan vitamin C harian. 

Salah satu kandungan buah nanas yaitu bromelain, yaitu sebuah enzim yang dipercaya bisa mengurangi peradangan dan pembengkakan. Dan hati nanas itu kandungan bromelainnya lebih tinggi dari pada dagingnya. 

Berikut cara pengobatan prostat menggunakan hati nanas.

Tiga buah nanas diambil hatinya, untuk lebih maksimal diusahakan nanas yang agak mentah, yang kulitnya masih kehijau hijauan. Lalu diblender dengan 1 gelas air, dan diminum setiap hari.

Kalau menurut review temanku sih, teman abahnya itu merasa sakit prostatnya jadi membaik, lebih mengecil dan jarang kambuh, karena masih sekitar 2 bulanan, belum bisa sembuh 100% tapi setikdaknya jarang kambuh, selama pengobatan itu baru kambuh satu kali. 

Ternyata abah dari temanku juga mengidap sakit prostat, selama mengkonsumsi hati nanas merasa baikan juga, kambuhnya berkurang drastis. Memang diperlukan kesabaran dan waktu cukup lama untuk kesembuhan total, karena pengobatan traditional membutuhkan ketelatenan. 

Saya pribadi sih belum lihat langsung, pengalaman itu berdasarkan rekomendasi dari temanku. Ada sedikit cerita ,pada suatu hari saya beli nanas di pasar, dan minta nanas yang masih hijau, dan penjual nanas itu bertanya, "Buat obat ya neng? " lalu saya tanya balik, "Obat prostat ya buk?" dan penjual itu jawab, " iya neng banyak yang beli nanas mentah buat obat, yang kena prostat juga ada." Dan saya manggut manggut. Dari situ saya tahu, bahwa nanas yang masih mentah memang bagus untuk obat traditional. 

Tapi untuk penyakit apa saja itu saya belum tahu, setahuku sih untuk menggugurkan kandungan. Naudhubillah....bagi kalian yang hamil, hindari mengkonsumsi nanas yak, bisa bahaya banget tuh buat janin kalian.

semoga artikel ini bermanfaat, dan sesungguhnya kita adalah milik Allah, dan hanya kepadaNyalah kita kembali.

Komentar